Society Chapter Solo Raya, Komunitas Sienta Pertama di Indonesia


Anggota Society (Sienta Owner Community) chapter Solo Raya foto bersama di halaman Diamond Resto Jl.Slamet Riyadi Solo, rabu (26/10) kemarin.

Solo - Nasmoco Group selaku dealer resmi Toyota wilayah Jawa Tengah & DIY pertama kali memperkenalkan Toyota All New Sienta kepada masyarakat  bulan april 2016 lalu, dan  akhirnya resmi dipasarkan tiga bulan kemudian, bulan juli 2016. All New Sienta hadir dengan konsep MAV (multi activity vehicle), artinya mobil ini bisa dipakai untuk segala aktifitas. Kehadiran Toyota All New Sienta langsung mendapat respon positif di Jawa Tengah & DIY, rata - rata penjualan mobil medium MAV Toyota ini sebesar 200 unit tiap bulan. Angka ini memberikan kontribusi 7 % untuk  penjualan nasional sebesar 3.000 unit tiap bulannya.

Seiring hadirnya All New Sienta di Jawa Tengah & DIY, Nasmoco Group membentuk wadah silaturrahmi untuk pemiliki All New Sienta, yaitu Sienta Owner Community (Society) chapter Solo Raya di Diamond Resto Solo, rabu (26/10) kemarin. Terbentuknya Society chapter Solo Raya ini terasa lebih istimewa, karena inilah komunitas All New Sienta yang pertama terbentuk.

Tidak hanya di Jawa Tengah & DIY, tetapi juga yang pertama di Indonesia. Pembentukan Society chapter Solo Raya diikuti oleh 17 pemilik All New Sienta yang merupakan konsumen setia dari Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Nasmoco Solo Baru, dan Nasmoco Ring Road (Karanganyar). Acara ini dihadiri oleh Direksi serta Manajemen Nasmoco Group. Diawali dengan kegiatan city touring, rombongan yang berangkat dari Diamond Resto di Jl.Slamet Riyadi Solo,menyusuri kota Solo sejauh 25 km dan kembali lagi ke Diamond Resto. Dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan Direksi dan manajemen Nasmoco Group, setelah itu langsung diadakan pemilihan ketua dan wakil ketua Society chapter Solo. Dalam pemilihan ini, Sidharta ST MM terpilih sebagai ketua dan Ibnu Kuncorobroto sebagai wakilnya.

Operation Manager Nasmoco Group, Agus Partono memberikan sambutan 

Operation Manager Nasmoco Group - Agus Partono dalam kesempatan ini mengatakan, "All New Sienta menjadi idola di Jepang, dan Indonesia menjadi negara kedua. All New Sienta ini akan menjadi kendaraan keluarga untuk segmen menengah keatas. Kehadirannya mendapat respon yang positif, di Jawa Tengah & DIY penjualan Sienta rata - rata 200 unit tiap bulan. Terbentuknya Society chapter Solo Raya akan memberikan banyak manfaat bagi pemilik Sienta. , selain sebagai wadah silaturrahmi dan komunikasi, anggota juga akan mendapatkan informasi terbaru lebih cepat dan akan mendapat diskon khusus dalam layanan purna jual," kata Agus dalam sambutannya di acara pembentukan Society Chapter Solo di Diamond Resto Solo, rabu (26/10) kemarin.

Senada dengan Agus, Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi Solo - Hariyanto yang didampingi kacab Nasmoco Solo Baru dan kacab Nasmoco Ring Road (Karanganyar) menambahkan, Society chapter Solo Raya ini merupakan komunitas All New Sienta  dari tiga cabang, meliputi Nasmoco cabang Slamet Riyadi, cabang Solo Baru, dan cabang Ring Road (Karanganyar) "Nasmoco Group mewadahi semua pemilik Toyota, wadah ini namanya Nasmoco Club. Semuanya ada di sini, ada komunitas Fortuner, komunitas Innova, komunitas Rush, komunitas Avaanz, komunitas Agya dan lainnya. Hari ini bertambah lagi, terbentuknya Society chapter Solo Raya terasa istimewa. Karena komunitas Sienta ini menjadi yang pertama, tidak hanya di Jawa Tengah, tetapi juga yang pertama di Indonesia.

Selanjutnya juga akan dibentuk Society chapter Semarang, Jogja, dan kota - kota lainnya. Hingga saat ini, All New Sienta di area Solo Raya sudah terjual 90-an unit, rata - rata tiap bulan bisa terjual 20 unit," kata Hariyanto.

Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi Solo , Hariyanto didampingi Kacab Nasmoco Solo Baru dan Kacab Ring Road (Karanganyar) memimpin proses pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Society chapter Solo Raya


Sidharta ST MM dan Ibnu Kuncoro yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua Society chapter Solo Raya akan membawa komunitas ini menjadi wadah silaturrahmi dan komunikasi. "Pertama yang akan kami lakukan adalah mendata pemilik Sienta di area Solo Raya, kedua mengadakan silaturrahmi sekaligus membentuk susunan pengurus Society chapter Solo Raya. Kedepan, kegiatan Society chapter Solo Raya akan lebih banyak bersifat sosial dan pasti melibatkan keluarga. Karena All New Sienta itu kan mobil keluarga, jadi untuk semua kegiatannya harus melibatkan keluarga juga. Dan nanti untuk base camp Society chapter Solo Raya rencananya di jl.KH Samanhadi No:43 Solo, karena tempat ini strategis sekali, berada di pusat kota Solo ," kata Sidharta.

Terbentuknya Society chapter Solo Raya juga mendapat sambutan positif dari pemilik All New Sienta. Seperti yang disampaikan Suharti Banowati (50), pemilik Sienta asal Manahan Solo ini. "Pasti senang, terbentuknya komunitas Sienta di area Solo Raya akan menjadi wadah silaturrahmi. Nanti Society chapter Solo Raya bisa melakukan banyak kegiatan, tidak hanya touring, tetapi juga kegiatan sosial seperti pemberian bantuan ke Panti Asuhan," kata Suharti di tempat yang sama.

Sidharta  ST MM ( tiga dari kanan) dan Ibnu Kuncoro (paling kanan) foto bersama manajemen Nasmoco Group setelah secara aklamasi terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Society chapter Solo Raya

Selesai acara pembentukan Society chapter Solo Raya, Nasmoco Group mengajak seluruh undangan yang hadir menonton konser konser Dewa 19 Feat Ari Lasso.

Nasmoco Group selalu memberikan layanan terbaik kepada konsumen setianya, banyak program menarik digelar. Seperti program Fantastik Nasmoco yang digelar selama 2 periode, September dan Oktober 2016. Periode pertama untuk pembelian selama bulan September sudah dilakukan pengundian 4 Oktober 2016 lalu, periode kedua yang akan berakhir di bulan Oktober ini akan diundi awal bulan depan. Konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota tipe apa saja kecuali Limo dan plat merah di seluruh cabang Nasmoco Group selama bulan September dan Oktober 2016 berhak mengikuti program ini. Dalam program Fantastik Nasmoco ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, seperti sepeda motor, sepeda lipat, dispenser, dan air purifier. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan 1 unit Toyota Etios Valco yang diundi tiap periode, dan Grand Prize 1 unit All New Sienta yang akan diundi pada akhir periode.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Society Chapter Solo Raya, Komunitas Sienta Pertama di Indonesia"

Posting Komentar