Samsung Super Store Solo, Pertama & Terbesar Di Jawa Tengah Resmi Dibuka


Agustinus Gunadharma - Direktur Consumer Electronics PT.Samsung Electronics Indonesia memotong pita saat grand opening Samsung Super Store di Jl.Slamet Riyadi Solo, kamis (13/10) kemarin.

SOLO – Samsung Electronics Indonesia memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik dan ponsel di Indonesia, dengan diresmikannya Samsung Super Store yang pertama di Solo, kamis (13/10) kemarin. Samsung Super Store, bekerjasama dan berlokasi di Candi Elektronik, merupakan sebuah fasilitas yang hadir untuk memberikan pengalaman menyeluruh dari berbagai produk Samsung dengan ragam inovasi yang membawa kebahagiaan bagi pelanggan dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.


Kebutuhan konsumen terhadap produk elektronik dan gadget dalam kehidupan sehari-hari semakin meningkat, mulai dari ponsel yang digunakan setiap saat dan mendukung produktivitas, hingga produk elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci dan penyejuk udara yang telah menjadi peralatan rumah tangga utama. Melihat kebutuhan tersebut, Samsung dan Candi Elektronik melalui Samsung Super Store menawarkan konsep toko Samsung terlengkap di kota ini, sehingga masyarakat tidak hanya mendapatkan konsultasi bagaimana mengoptimalkan penggunaan produk Samsung, namun juga merasakan pengalaman dimana peralatan digital dapat terintegrasi dengan produk Samsung lainnya dan menikmati pelayanan purna jualnya.



“Memperkuat kerjasama kami dengan Candi Elektronik yang telah terjalin sejak tahun 2011, kami yakin Samsung Super Store dapat mewujudkan visi kami dalam memberikan produk yang inovatif dan layanan terbaik untuk masyarakat Solo dan sekitarnya, khususnya pelanggan Candi Elektronik,” jelas Agustinus Gunadharma, Direktur Consumer Electronics PT Samsung Electronics Indonesia.

Di Samsung Super Store setiap konsumen dapat bertemu dengan konsultan produk yang akan memberikan penjelasan kegunaan dan fitur-fitur yang dapat meningkatkan nilai-nilai kehidupan di dalam rumah tangga, dunia kerja, dan keseharian konsumen.



“Di Samsung Super Store, kami hadirkan mulai dari produk televisi, audio video, home appliances, smartphone dan wearables, yang saling terintegrasi dan membantu kehidupan masyarakat. Tidak hanya pengalaman bersama produk, tetapi di sini kami juga lengkapi dengan layanan purna jual MySamsung agar Samsung semakin dekat dan memudahkan konsumen,” tambah Agustinus.

Dari sisi layanan purna jual, Samsung Super Store menyediakan MySamsung service counter, sebuah inovasi layanan purna jual di mana konsumen bisa mendapatkan layanan pendaftaran untuk mendapatkan kunjungan servis produk elektronik Samsung di rumah, juga layanan pemeriksaan ponsel di Samsung Super Store. MySamsung juga menerima keluhan pelanggan 24 jam - 7 hari seminggu melalui telepon, chat, e-mail yang dipermudah dengan adanya aplikasi MySamsung. Dengan layanan ini, konsumen bisa menikmati cara yang efektif untuk mengekplorasi keunggulan dari produk Samsung yang mereka miliki.



Samsung dan Candi Elektronik selangkah lebih maju ingin mengajak masyarakat mendapatkan pengalaman dengan inovasi Samsung yang terbaru dan terlengkap di Solo. Terdapat berbagai lini produk Samsung yang dapat konsumen temui dan pelajari di Samsung Super Store, seperti Samsung SUHD TV, lemari es Twin Cooling Plus, mesin cuci Addwash, 360 Wireless Audio dari kategori Consumer Electronics, dan Galaxy S7, S7 edge, Galaxy Tab S2, serta produk wearables seperti Gear VR, Gear Fit dan Gear 360, dari kategori IT & Mobile.
Kehadiran Samsung Super Store merupakan salah satu implementasi komitmen Samsung dan langkah untuk terus memperkuat kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah dibangun selama 25 tahun.

“Keberadaan kami di Indonesia selama 25 tahun ini adalah sebagai bukti kepercayaan konsumen Indonesia terhadap inovasi produk kami yang selalu kami utamakan agar menjadi solusi bagi masyarakat untuk lebih maju, lebih produktif berkarya, dan lebih bahagia. Mewujudkan kebahagiaan keluarga Indonesia melalui dukungan inovasi dan teknologi, selalu menjadi prioritas kami,” tutup Agustinus.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Samsung Super Store Solo, Pertama & Terbesar Di Jawa Tengah Resmi Dibuka"

  1. Selamat buat Samsung yang punya gerai baru di Solo wah Samsung mania semakin dimanjakan nih..

    BalasHapus
  2. Iya mbak Astutiana...
    Bentar lagi buka di Semarang juga

    BalasHapus