Outlet Astra Motor Slawi Diresmikan


Kepala Bagian Retail Astra Motor jawa Tengah - Toto Koeswidhiarto (tengah) bersama pejabat kab.Slawi memotong pita saat grand opening Astra Motor Slawi,  sabtu (22/10) kemarin

Tegal – Astra Motor selaku dealer sepeda motor Honda meresmikan showroom penjualan dan purnajual baru di Slawi, Jawa Tengah (22/10). Outlet baru yang dikenal dengan Astra Motor Slawi ini sejatinya sudah beroperasi semenjak bulan September 2016 dengan volume penjualan mencapai 600 unit perbulannya.
Kepala Bagian Retail Astra Motor Jateng Toto Koeswidhiarto menyampaikan bahwa peresmian outlet baru dealer Astra Motor Slawi ini merupakan penyegaran dari outlet lama yang sudah beroperasi sejak tahun 2004. Meningkatknya angka penjualan dan cakupan konsumen yang dilayani, menjadi dasar dibangunnya dealer baru ini.

“Dari 33 dealer yang dimiliki langsung Astra Motor di Jawa Tengah, secara volume penjualan Sales Office Slawi ini merupakan yang tertinggi ke- 2. Astra Motor Slawi merupakan dealer lengkap yang melayani penjaulan unit, bengkel, dan penjualan Honda Genuine Parts,” ungkap Toto yang ditemui pada acara peresmian.
Dealer Astra Motor Slawi ini berdiri diatas lahan seluas 796 m2 dengan luas bangunan mencapai 1.993 m2. Bangunan baru ini mempunyai 4 lantai, dimana lantai 1 merupakan area showroom dan bengkel (AHASS), lantai 2 dialokasikan untuk kantor operasional, sedangkan lantai 3 dan 4 berfungsi sebagai penyimpanan unit.


Pelayanan terhadap konsumen di dealer Astra Motor Slawi ini pun terus ditingkatkan. Layanan bengkel AHASS pada dealer yang terletak di Jalan Jend. Sudirman no. 54 ini pun memiliki 12 pit untuk melayani konsumen setia. Diperkirakan, bengkel dengan mekanik handal bersertifikasi nasional tersebut bisa menampung hingga 118 motor setiap harinya.

Selain itu, pelayanan lainnya guna menambah added value terhadap konsumen juga disediakan di dealer Astra Motor Slawi ini. Seperti, snack dan minuman gratis, free wifi, layanan booking service, mobil pengantaran terbaru Honda Jateng Quality Car, hingga layanan bengkel keliling pun telah tersedia.

Counter Sales Astra Motor Slawi siap melayani konsumen


“Astra Motor Slawi diharapkan bisa jadi andalannya konsumen setia motor Honda di Slawi yang membutuhkan layanan untuk motor Hondanya. Dealer ini telah dirancang dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dalam setiap aspek,” lanjut Toto.
Untuk mewujudkan terbangunnya dealer baru ini, Astra Motor mengeluarkan investasi yang cukup besar. Investasi yang dikeluarkan sudah mencakup dari pembelian tanah, hingga pembangunan gedung dan fasilitas yang ada.

Sejauh ini, diluar bisnis main dealer sepeda motor, Astra Motor telah memiliki 153 outlet dealer penjualan langsung sepeda motor Honda yang tersebar dari ujung Sumatera hingga Papua. Jumlah tersebut sudah termasuk 33 dealer yang ada di Jawa Tengah.
“Kedepannya, kami berharap dengan adanya outlet baru ini, konsumen setia Honda bisa merasakan nilai tambah yang kami berikan,” tutup Toto sembari tersenyum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Outlet Astra Motor Slawi Diresmikan"

Posting Komentar