Meet & Greet Nasmoco Club With Toyota Team Indonesia (TTI)


Empat peslalom Toyota Team Indonesia (TTI), MiCo Maha Putra, Adrianza Yunial, Alinka Hardianti, dan Anjasmara Wahyu berbagi tips dengan anggota Nasmco Club di Angkringan Polke Semarang. Jumat (22/10) kemarin.

Semarang menjadi kota ke 6 digelarnya Kejurnas Slalom Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016, seri ke 6 Kejurnas Slalom ini digelar di Sirkuit Tanah Mas Semarang, minggu (23/10) kemarin. Empat peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) yang bertanding adalah, Alinka Hardianti, Adrianza Yunial, Miko Maha Putra, dan Anjasmara Wahyu. Target dari TTI adalah menjadi yang terbaik ditiga kelas dari empat kelas yang ada, yaitu kelas 1000 cc, 1200cc, dan dikelas modifikasi.

Sebagai bentuk dukungan untuk TTI dalam seri ke 6 ini, Nasmoco Group selaku dealer resmi Toyota wilayah Jateng & DIY menggelar acara Meet & Greet Nasmoco Club with TTI di Angkringan POLKE Semarang. Acara digelar santai, diawali sambutan dari managemen Nasmoco dan TTI, dilanjut makan malam bersama, terus ramah tamah dan tanya jawab peslalom TTI dengan anggota Nasmco Club, terus diakhiri dengan foto bersama.

Agus Partono - Operation Manager Nasmoco Group memberikan sambutan dalam acara Meet & Greet Nasmoco Club With TTI 2016

Operation Nasmoco Group, Agus Partono dalam acara tersebut mengatakan," Selain sebagai bentuk dukungan Nasmoco, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk sharing tips dan informasi terkait safety riding hingga modifikasi mobil darp peslaslom TTI. Dan tentunya, acara ini juga untuk mempererat silaturrahmi antara Nasmoco Club dan TTI," kata Agus di Semarang, jumat (22/10) kemarin.

Dalam acara Meet & Greet tersebut, 7 perwakilan Nasmoco Club hadir,  yaitu Semarang Fortuner Club, Semarang Yaris Owner Group, Semarang Toyota Avanza Owner Club, Veloz Community, Toyota Agya Community, Toyota Soluna Vios Club, dan Innova Community Semarang.

Ditempat yang sama, Manager TTI - Memet Djumhana mengatakan,"Dalam Kejurnas seri ke 6 ini, TTI mengandalkan performa Toyota Etios Valco dan Agya. Kedua mobil ini terbukti tangguh sebagai penjelajah di lintasan aspal, lincah, dan mampu bermanuver pada tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Dan yang paling penting, mobil akan kita setting sesuai keinginan peslalom, para peslalom memiliki karakter yang berbeda - beda, dan itu yang akan kami sesuaikan," jelas Memet.

Memet menambahkan, karakter sirkuit Tanah Mas Semarang itu tidak berat, tapi juga tidak bisa dianggap remeh. " Kami harus antisipasi dengan cuaca yang panas, sirkuit sedikit berpasir, lintasan panjang dan lebar. Ketahanan fisik peslalom sudah kami latih untuk kondisi ini," tambah Memet.

Toyota Agya, satu dari dua mobil Toyota yang akan digas peslalom TTI dalam Kejurnas Slalom INCS 2016 seri ke 6 di sirkuit Tanah Mas Semarang, sabtu (23/10)

Pada seri ke 6 Kejurnas Slalom ini, TTI akan memakai Toyota Agya dikelas 1000cc dan Toyota Etios Valco dikelas 1200cc. Sedangkan pada kelas modifikasi, mobil yang digunakan adalah Toyota Etios Valco, untuk kelas Umum yang digunakan keduanya, Toyota Etios Valco dan Agya.
Toyota Team Indonesi (TTI) lahir tahun 1989 dengan dukungan penuh dari PT.Toyota Astra Motor (TAM). Sepanjang kiprahnya TTI telah mengikuti berbagai ajang balap nasional, mulai dari slaalom, touring, hingga off-road. Kendaraan yang digunakan juga beragam, seperti Starlet, Corolla GL, Corolla Twin Cam GTI, Great Corolla, dan All New Corolla.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meet & Greet Nasmoco Club With Toyota Team Indonesia (TTI)"

Posting Komentar