Astra Motor Jateng Raih Juara 1 iMAD 2016

Manajemen Astra Motor Jateng merayakan kemenangannya setelah meraih juara 1 dalam ajang Inovasi Main Dealer (iMAD) 2016 di Jakarta, rabu (12/10) kemarin.

   
Semarang – Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah meraih Juara I dalam ajang Inovasi Main Dealer (iMAD) 2016 yang dilaksanakan PT Astra Honda Motor (12/10). Mengalahkan 28 Main Dealer lainnya dari seluruh Indonesia, Astra Motor Jateng menciptakan inovasi berupa Universal Tester pada Bengkel AHASS.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa inovasi menjadi core utama perseroan dalam menjalankan bisnis. Astra Motor Jateng menanamkan setiap karyawan untuk bisa berinovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan yang unggul.

“Penghargaan yang kita terima ini menjadi bukti, bahwa pelayanan terbaik untuk konsumen menjadi hal yang utama bagi kami. Kecepatan dan ketepatan kerja bisa terus ditingkatkan melalui inovasi,” lanjut Kurniawan.

Perhelatan lomba inovasi tahun ini mengambil tema “One Heart to Innovate”, dengan 3 komponen utama penilaian yang diharapkan yaitu Excellent Process, Excellent Quality, dan Excellent Delivery. Diharapkan dengan adanya iMAD akan terjadi bisnis yang keberlanjutan di seluruh proses bisnis sepeda motor Honda.
iMad 2016 menobatkan Astra Motor Jateng sebagai pemenangnya dengan inovasi Universal Tester untuk mempercepat analisa kerusakan part elektrik yang ada pada sepeda motor. Lewat inovasi ini, efesiensi yang dihasilkan bisa mencapai Rp 15 M.

“Tim inovasi Astra Motor Jateng menciptakan sebuah alat yang cukup canggih untuk mengetahui kerusakan fungsi komponen elektrik pada sepeda motor,” ungkap Kurniawan.
Lewat  alat tersebut, lanjut Kurniawan, diagnosa kerusakan part kelistrikan pada sepeda motor menjadi lebih tepat. Waktu yang diperlukan pun menjadi jauh lebih cepat, dari yang tadinya memakan waktu hingga 15 menit menjadi 20 detik.
Proses ini tentunya sangat membantu, memberikan konsumen setia AHASS kecepatan dalam memperbaiki sepeda motor. Pasalnya setiap tahun total ada 2.300 klaim part elektrik yang perlu dilakukan pengecekkan.

Kedepannya Astra Motor Jateng akan terus melakukan inovasi terkait pelayanan yang prima kepada konsumen. Beragam cara kreatif pun akan dijalankan guna meningktakan kepuasan pelanggan.
“Seluruh jaringan penjualan maupun purna jual motor Honda di wilayah Astra Motor Jateng secara terus menerus melakukan improvasi demi senyum pelanggan. Satu HATI untuk Jawa Tengah,” tutup Kurniawan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astra Motor Jateng Raih Juara 1 iMAD 2016"

Posting Komentar