All New Calya Terlaris di Indonesia


All New Calya hadir dengan harga terjangkau dan fitur yang terlengkap di kelas Entry MPV

Semarang - Sejak peluncurannya beberapa waktu lalu, Toyota Calya langsung tampil bak primadona. Desain yang menarik, kabin untuk 7 penumpang, dan harga yang relatif terjangkau membuat mobil terbaru Toyota ini menjadi incaran konsumen. Inilah kejutan baru Toyota, All New Calya mobil terlaris di Indonesia.



Desain Elegan
Tampilan All New Calya sangat agresif dan elegan melalui perpaduan sempurna antara lampu utama, krom grill serta bumper yang terlihat begitui fresh. Tampak depan All New Calya terlihat lebar dengan desain radiator grill berbentuk trapezoid dan “T” shape pada grill mesin yang mempertegas kesan dinamis dan modern pada All New Calya.

Kenyamanan
Untuk kenyamanan penumpang, Calya dilengkapi suspensi yang empuk dengan kesenyapan kabin yang maksimal. Seluruh jok juga dilengkapi sandaran kepala (hedrest). Sebagai hiburan untuk seluruh penumpang, All New Calya dibekali dengan Audio Double-Din yang membuat penumpang semakin nyaman mendengar alunan lagu dengan format CD, MP3 serta koneksi AUX-in dan USB. Pada Tipe G, terdapat tambahan bluetooth untuk voice call dan music player.

Mesin
All New Calya dibekali dengan mesin anyar seri 3NR yang memiliki kapasitas 1.200 cc yang kompak dan ringan dengan teknologi Dual VVTi yang dibekali transmisi otomatis 4 kecepatan yang halus serta transmisi manual 5 kecepatan yang responsif.

Keamanan
Sesuai karakter True MPV 7-Seater, All New Calya menghadirkan 3 titik sabuk pengaman untuk seluruh penumpang. Sementara, bagi pengemudi dan penumpang mendapat tambahan perlindungan berupa Dual SRS airbag. Struktur body Calya juga lebih kuat dalam memberikan perlindungan maksimal saat terjadi benturan. All New Calya juga dilengkapi sensor parking serta sistem ABS agar pengemudi tetap dapat mengendalikan kendaraan saat pengereman mendadak.

Harga
All New Calya hadir dengan dua type, type E dan G dan memiliki enam pilihan warna, merah, hitam, putih, abu - abu, orange metalik, dan silver mica metalik. Untuk pasar Jawa Tengah MPV paling laris ini dibandrol mulai Rp 136 juta sampai Rp 157 juta.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, Calya diprediksi mampu mendongkrak penjualan Toyota di Jateng dan DIY terutama untuk kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) menyusul kesuksesan pendahulunya yaitu Toyota Avanza.

“Sejak kelahirannya, Calya merupakan mobil terlaris yang pernah ada bahkan menggeser penjualan Avanza sebagai MPV pilihan keluarga Indonesia. Terima kasih atas kesetiaan pelanggan menunggu Calya yang telah dipesan. Kami berusaha semoga dalam waktu dekat bisa memenuhi permintaan tersebut, ” jelas Fatrijanto.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All New Calya Terlaris di Indonesia "

Posting Komentar