All New BeAT, Desain Lebih Sporty Dan Dinamis



All New Honda BeAT hadir dengan beragam fitur canggih dan desain lebih sporty

Semarang - Astra motor memperkenalkan generasi terbaru BeAT, All New Honda BeAT  awal agustus lalu. Penyempurnaan disematkan pada All New BeAT, baik dari sisi desain ataupun fitur - fitur canggih lainnya.

Oke Desiyanto selaku Product Knowledge Astra Motor Jawa Tengah mengatakan, "Kesamaan dengan BeAT generasi sebelumnya hanya pada mesin saja. Yang lain berubah semuanya, mulai dari desain, striping, dan banyak fitur - fitur canggih yang disematkan pada All New BeAT ini. All New BeAT memiliki desain yang tajam dan dinamis, performa yang canggih dan fitur-fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh varian Honda BeAT sebelumny,  tentu membuat motor ini makin nyaman dan lebih canggih. Ditambah dengan sentuhan modifikasi model terbaru yang semakin membuatnya lebih agresif dan sporty," kata Oke di kantornya, Jl.Gajahmada No.88 Semarang.




Honda All New BeAT 2016 hadir dengan desain yang lebih sporty, dan dinamis. Lampu sein yang sudah dimodifikasi lebih tajam dengan paduan lampu utama yang makin terlihat lebih menarik. Perubahan body belakang terdapat pada buritan lampu yang eksklusif, sehingga memberi kesan elegan.
"Dua desain striping baru yang berbeda antara New Active Sporty Triping dan New Dynamic Sporty Striping semakin membuat spesifikasi All New Honda BeAT 2016 ini semakin modern dan sporty," jelas Oke.

Speedometer All New BeAT jelas berbeda dengan varian yang lama, kombinasi digital dan analog dengan balutan LCD yang sudah dilengkapi dengan fitur ECO indikator untuk konsumsi bahan bakar yang efisien memberi kesan yang mewah. Pada sektor kaki-kaki, terlihat desain pelek terbaru dengan bahan yang lebih kuat namun lebih ringan semakin membuatnya tampak lebih fresh dengan balutan ban tubeless. "All New BeAT ini jarak terendah ke tanah juga sudah lebih tinggi, sehingga menambah kesan nyaman saat berkendara diatas skutik ini", tambah Oke.





Fitur - Fitur modern lainnya, seperti fitur sistem CBS (Combi Brake System) yang membuat performa skutik ini lebih optimal. Fitur Secure Key Shutter yang memungkinkan pemilik tetap tenang dan tidak kwatir akan skutik ini, karena sistem penguncian bermagnet untuk meminimalisir resiko pencurian. Selain itu, terdapat juga sistem Parking Brake Lock untuk mengurangi resiko hentakan motor mendadak sewaktu menghidupkan motor. Fitur ini juga memungkinkan pengendara tetap tenang sewaktu menghadapi tanjakan dengan kondisi mesin tiba-tiba mati, karena fitur ini juga akan mengunci ban secara otomatis. Adalagi, sistem Side Stand Switch atau Standar Samping Otomatis yang bermanfaat menghindarkan pengendara jatuh dari motor lantaran standar belum dibebaskan. Sehingga fitur - fitur ini akan menambah kenyamanan berkendara yang maksimal.




"Kehadiran All New BeAT terasa lengkap dengan adanya fitur Idling Stop System (ISS), fitur ini akan mengatur cara kerja mesin. Fungsi fitur ini adalah mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti sementara seperti di lampu merah, dan pengendara tidak perlu lagi menekan tombol start saat menjalankannya, hanya tinggal tarik gas saja, motor akan langsung jalan. Teknologi ISS ini dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar yang tidak perlu, sekaligus mengurangi emisi gas buang, sehingga kinerja mesin lebih efisien, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan," tegas Oke.


All New Honda BeAT 2016 memiliki  panjang 1.856mm, lebar 666mm, dan tinggi 1.068mm, sehingga tampak begitu ramping. Tidak cuma itu saja, demi kenyamanan berkendara sengaja dudukan motor disetting setinggi 740mm saja. Berat dari motor ini juga tidak begitu berbobot, total hanya 92 kg (CW) atau 93 kg (CBS) saja. Khusus untuk melibas jalanan berlubang jarak terendah ke tanah disetel dengan tinggi 140mm. Tak ketinggalan juga kapasitas bagasi All New BeAT ini juga lebih besar dari generasi sebelumnya, dengan kapasitas 11 liter skutik mungil ini sanggup memuat banyak barang bawaan.

All New BeAT tetap memakai mesin 110cc yang dioptimalkan oleh sistem SOHC 4 tak, dengan sistem pendingin udara eSP. Akselerasi motor mencapai 12,6 detik dengan acuan trek 200 m, yang berhasil dioptimalkan kecepatannya sejauh 94 km/jam untuk top speednya. All New BeAT ini sanggup melontarkan tenaga sebanyak 6.38kW dilimiter 7.500rpm dan torsi maksimal hingga 9.01Nm dilimiter 6.500rpm. Sama dengan pendahulunya sistem PGMFI masih ikut disertakan untuk efisiensi bahan bakar yang lebih maksimal. Selebihnya untuk konsumsi bahan bakar skutik 110cc ini juga dilengkapi sistem ECO indikator untuk kontrol bahan bakar yang lebih irit. Apalagi adanya penambahan kapasitas tangki bensin menjadi 4 liter, sehingga semakin mantap untuk perjalanan jarak jauh.
"Hasil Test  yang sudah dilakukan, skutik ini sanggup menghemat bahan bakar mencapai 59 km untuk 1 liter bensin. Terlebih motor ini juga sudah ramah lingkungan lantaran didukung fitur ISS untuk metode pemeriksaan EURO 3," jelas Oke.




Dengan banyaknya perubahan tadi, membuat All New BeAT terlihat lebih fresh dengan penyempurnaan detil baik dari segi bodi, desain, sampai fitur-fitur yang ada. Apalagi adanya banyak fitur pendukung yang terdapat di skutik ini, seperti kombinasi speedometer yang sudah digital dan analog, adanya fitur ECO Indikator, kapasitas tangki yang sudah di naikan jadi 4 liter semakin membuat nyaman selama berkendara, terlebih saat perjalanan jarak jauh.

All New Honda BeAT terbaru ini  tersedia dalam 3 pilihan tipe dan 8 warna pilihan, yaitu tipe All New BeAT CW, tipe All New BeAT CBS, dan tipe All New BeAT CBS ISS. Warna pada All BeAT CW ada dua pilihan, yaitu Hard Rock Black dan Dance White, untuk All New BeAT CBS tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Funk Red White, Techno Blue White, dan Garage Black, dan pada tipe All New BeAT CBS ISS ada tiga pilihan warnanya,  yaitu Soul Red White, Fusion Magenta Black, dan Electro Blue White.

Harga All New BeAT eSP terbaru ini tidak banyak kenaikan meskipun skutik ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan dibanding varian yang lama. Astra Motor Jawa Tengah memasarkan skutik ini untuk pasar Jawa Tengah dengan tiga pilihan harga, tipe All New BeAT CW Rp 15,925 juta, All New BeAT CBS Rp 16,125 juta, dan All New BeAT CBS ISS Rp 16,625 juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All New BeAT, Desain Lebih Sporty Dan Dinamis"

Posting Komentar