Spirit Baru Toyota, Lets Go Beyond



Nasmoco usung spirit baru, Lets Go Beyond untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya, melebihi ekspektasi konsumen 

Semarang - Toyota makin gencar mensosialisasikan spirit Lets Go Beyond, setelah di Jakarta tahun lalu saat ini giliran Semarang menjadi kota pertama untuk sosialisasi spirit baru ini. Bertempat di Atrium Mall Pargon Semarang sosialisasi spirit Lets Go Beyond digelar selama delapan hari, tanggal 14 - 21 september 2015. Kegiatan ini diperuntukkan bagi masyarakat Jawa Tengah agar semakin mengenali semangat baru Toyota dalam menghadirkan produk - produk baru dan layanan yang lebih membumi, modern, dan dinamis.

Executive General Manager Area Management PT.TAM - Jimmy W mengatakan, spirit Lets Go Beyond hadir sebagai tagline dan filosofi Toyota saat ini.

"Toyota ingin menegaskan kepada masyarakat Indonesia kalau Toyota mampu mewujudkan espektasi pelanggan, bahkan melebihi yang diharapkan. Spirit baru ini diluncurkan TAM september tahun lalu, Toyota mengaplikasikan semangat ini dalam tiga pilar, yaitu beyond Product, beyond technology, dan beyond service," kata Jimmy dalam sosialisasi Lets Go Beyond Central Java di Atrium Paragon Mall Semarang, rabu (14/9) kemarin.

Untuk beyond product, Toyota selalu berusaha meyediakan line up lengkap di kelasnya. Pada segmen low MPV ada Grand New Avanza dan Veloz, segmen medium ada MPV ada All New Kijang Innova, segmen Real SUV ada Rush TRD Sportivo Ultimo dan pada segmen high SUV ada All New Fortuner.

Sedangan pada beyond tecnology terdapat semangat beyond drive sebagai komitmen Toyota untuk memberikan produk yang lengkap, inovatif, memiliki performa terbaik sesuai kebutuhan tetapi juga efisiensi bahan bakar serta eco friendly. Berbagai teknologi sudah disematkan di produk Toyota, seperti Hybrid yang menjadi salah satu teknologi terkini.

Di Indonesia teknologi Hybrid sudah dipasarkan sejak 2009, seperti Toyota Prius, Camry, dan yang terbaru Alphard Hybird. Selain Hybird hampir semua produk Toyota sudaj menggunakan engine terbaru dengan teknologi dual VVT-i. Banyak produk Toyota yang sudah menggunakan teknologi ini, seperti Grand New Avanza, Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, Rush TRD, All New Sienta, dan yang terbaru All New Calya.

Untuk beyond service, Toyota berupaya melakukan peningkatan layanan yang berkelanjutan, hal ini untuk mendukung terciptanya Toyota Best Ownership Experience di seluruh Indonesia dengan dukungan kehadiran outlet sampai tingkat kabupaten.

"Sejalan dengan semangat Lets Go Beyond, Toyota selalu berupaya memberikan peace of mind bagi pelanggan dengan menghadirkan layanan menyeluruh dengan layanan dan produk kualitas tinggi, value for money, serta jaringan purna jual yang luas," tambah Jimmy.

Sementara itu Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan inspirasi Lets Go Beyond memberi semangat bagi Nasmoco Group diusianya yang ke 55 tahun untuk terus memberikan layanan terbaik melebihi ekspektasi pelanggan.

 "Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, awal november 2016 nanti Nasmoco Group akan meresmikan dealer Nasmoco ke 21 di Klaten. Dengan dibukanya dealer Nasmoco Klaten, kami berharap layanan terbaik Nasmoco dan produk - produk berkualitas dari Toyota akan semakin dekat dan mudah diakses oleh masyarakat di Klaten dan Sekitarnya," kata Hartono.

Nasmoco Group hingga bulan agustus 2016 mencatat penjualan sebanyak 17.333 unit, atau sekitar 64,9% dari total target penjualan di tahun 2016 sebanyak 26.700 unit. Dengan raihan penjualan ini, Nasmoco berhasil menguasai pangsa pasar mobil Jateng dan Jateng dengan market share 31%.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spirit Baru Toyota, Lets Go Beyond"

Posting Komentar