Axioo S3L... Tablet gaming Axioo harga Rp 800 ribu-an


Axioo S3L hadir untuk memenuhi kebutuhan konsunen yang hobby main game, dengan harga Rp 800 ribu-an, smartphone ini memiliki desain dan fitur yang lengkap 

Jakarta - Axioo awal bulan september ini kembali menghadirkan tablet terbarunya, Axioo S3L. Tablet seharga Rp 800 ribu-an ini cocok buat pecinta game.

Axioo S3L termasuk tablet kelas entry level, tablet ini dibekali sistem operasi Android Lollipop dan prosesor sc7731 dengan clock speed quad core 1.2 ghz cortex A7 yang diklaim sebagai prosesor paling hemat energi.

Fitur andalan untuk menunjang gaming di Axioo S3L ada di speaker box yang bisa melontarkan suara dahsyat sehingga efek gaming lebih terasa. Tampilan tablet ini menarik, memiliki layar 7 inch dengan resolusi 1.024x600 pixel yang dioptimalkan oleh teknologi IPS Display. Ditambah material berbahan karet anti slip dengan bentuk yang tipis berdimensi panjang 108,5 mm, lebar 100 mm, dan ketebalan 10.5 mm.

"Pasar tablet di Indonesia tumbuh signifikan, tak terkecuali tablet gaming. Axioo menghadirkan tablet ini untuk menjadi pilihan sebagai tablet dengan harga  terjangkau buat pecinta game, tidak hanya itu tablet ini juga bisa digunakan untuk aktifitas komunikasi," kata Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

Axioo S3L dilengkapi dengn baterai berkapasitas 2.200 mAh dan kemampuan charging cepat dengan charger 1.5A. Terdapat pula fitur Dual SIM dan konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Adanya fitur Dual SIM pada tablet ini, artinya bisa digunakan untuk dua aktifitas yang berbeda. Kartu pertama untuk data/internet dan kartu kedua adalah kartu yang bisa Anda gunakan untuk telepon dan SMS atau sebaliknya.


"Axioo S3L merupakan tablet gaming dengan spek wah, harganya tetap terjangkau, cocok digunakan oleh para pelajar dari SD hingga SMA. Tablet ini kami pasarkan diharga hanya Rp 800 ribu -an," jelas Michael.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Axioo S3L... Tablet gaming Axioo harga Rp 800 ribu-an"

Posting Komentar